Cara Root HP Android Tanpa PC - Android ku
News Update
sementara

Selasa, 17 November 2015

Cara Root HP Android Tanpa PC

Cara Root HP Android Tanpa PC

Aandroidku.Blogspot.com - Cara Root Hp android dengan Mudah dan Tanpa PC .
Halo sobat selamat datang ke blog saya ini , kali ini saya akan berbagi sedikit Tutorial Mengenai Cara Root HP Android, Ingat Sebelum melakukan Rooting pada HP Smartphone Tercintanya saya saranin memikirikan terlebih dahulu Lanjut root atau tidak, Dikarenakan jangan sampai menyesal Setelah ROOT. Untuk caranya tidak terlalu susah sobat tetapi saya sarankan untuk membaca kekurangan dan kelebihan Root hp android.

Kelebihan dan Kekurangan Rooting Android :
Kelebihan : 
- Dapat membuka Banyak aplikasi
- Performa HP akan Bertambah baik dari sebelumnya
- Full kustomisasi 
- Menginstall dan menyimpan data Aplikasi di Memori Eksternal 
- Membolikr iklan 
- Dapat Membuat Android Lebih Nyaman
- Membuat anda dapat Mengubah Icon
- Dapat Mengubah Rom HP android sesuka hatinya

Dan Kekurangnya :
- Hilangnya garansi 

- Rentan terkena malware 
- Hilangnya update- Kegagalan Rooting
(SARAN PAKAI HP TUA :v buat test)
Itulah Sobat sedikit kekurangan dan kelebihan yang saya tulis, sebenarnya masih banyak  kelebihan dan kekurangan ROOT untuk mengetahui kelebihan dan kekuranganya sobat silahkan uji coba sendiri yah Facebook big smile - Grin emoticon. Ok sobat karna saya sudah memberitahukan sedikit informasi mengenai kekurangan dan kelebihanya kita Kepokok pembahasan kali ini aja ya Facebook big smile - Grin emoticon.

Cara Root HP ANdroid Tanpa PC

  Silahkan Sobat Siapkan Terlebih dahulu : 
- HP android yang belum root
- Aplikasi KingRoot APK 
- Quota sedikit untuk mengunduh aplikasi dan waktu proses rooting 

Cara Rooting : 
- Instal Terlebih dahulu Aplikasi Kingroot dan buka
- Buka dan Scrool Kebawah pada aplikasi sampai selesai 

   
- Kemudian Klik Try it dan ROOT STATUS ERROR - FIX



- Tunggu sampai Proses selesai Facebook big smile - Grin emoticon (kira kira 10 Menit ) 
Dalam proses jangan keluar dari aplikasi, Tunggu saja sampai sukses.

- Jika Rooting Berhasil maka anda akan medapatkan pesan seperti ini : 



- Setelah selesai silahkan sobat reboot/restar Hp androidnya dan selamat Facebook big smile - Grin emoticon Hp android anda sudah ROOT.

Tested on : 
- Bluestack        : Work 
- Oppo Neo 3    : Work
- Oppo yoyo      : Work
- Andromax C3 : Work
- Andromax C   : Work
- And Many more :)

Note : 
> Maaf Jika SS beda pada gambar diatas dikarenakan pada gambar diatas saya lupa SSnya, jadi saya ScreenShoot pada HP yang berbeda, dengan cara diatas.
> Jika ada masalah Mohon langsung Beri FeedBack kami pada Fanspage saya di link : Fanspage
> Jika sudah Root hpnya dengan Aplikasi diatas Saya Saranin agar tidak menghapus aplikasi diatas.

 SUMBER : http://aandroidku.blogspot.com/2015/11/cara-root-hp-android-tanpa-pc.html

-SEKIAN DAN TERIMAH KASIH- 

Comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done