Cara mendapat kan pulsa double all operator - Android ku
News Update
sementara

Jumat, 22 Mei 2015

Cara mendapat kan pulsa double all operator

Assalamualaikum wr.wb.
Alhamdulillah kawan kawan kali ini kita bertemu kembali di blog ini.
Dan kali ini saya akan memberitahukan kepada kawan kawan cara mendapatkan pulsa double
untuk kartu Simpati , As , Xl , Axia , dan lain lain (ALL OPERATOR).
Caranya ternayat tidak susah, tetapi cara ini agak bahaya jadi saya sarankan untuk memiliki
apa apa yang dibutuhkan. Dan kalian harus mencobanya dengan hati hati.
yang anda harus siapkan adalah :


- Voucer pulsa ---- (Terserah kalian pulsa berapa tapi saya sarankan untuk pulsa 5000 saja )
- Anda harus mempunyai Hp yang mempunyai jaringan yang bagus... (saya memakai nokia lama)
- siapkan 2 hp, boleh hp teman kalian atau hp kenalan (jangan hp curian)

Jika diatas sudah lengkap, kita sudah boleh mempraktek kanya.. Jika belum jangan lakukan
caranya agar Voucer kagak sia sia.

Silahkan ikuti caranya dengan benar agar tidak terjadi kesalahan yang fatal.
Caranya :
- Siapkan kedua hp tadi dan tulis sperti anda ingin memakai voucer di kedua hp tersebut.
- klik ok secara bersamaan di kedua hp tersebut . jika tidak bersamaan maka anda gagal.
- Tunggu pulsa anda pada kedua nomor hp kalian.
- Jika sudah sampai coba cek di kedua hp tadi , jika berhasil selamat .

Pulsa saya :


Pengalaman saya :
    Waktu saya baru mengetahui trik ini saya gagal dikarenakan saya tidak mengklik ok secara bersamaan. Percobaan kedua saya berhasil dan saya pun langsung menstranfer pulsanya sebagaian kepada hp teman saya dikrenakan saya memakai hp nya untuk melakukan trin ini.
-saya minta maaf karena gambar diatas bukan double pulsa :)
Itulah tadi cara rahasia yang saya ketahui.
Kunjungi jga trik lain saya di Androidku.com
-TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN JANGAN LUPA KOMEN-
Comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done