Aplikasi Anti Virus Untuk Smartphone Android - Android ku
News Update
sementara

Kamis, 27 Oktober 2016

Aplikasi Anti Virus Untuk Smartphone Android

Aplikasi Anti Virus Untuk Smartphone Android 

   Aandroidku.blogspot.com - Halo kawan kawan pada kali ini saya akan membahas mengenai aplikasi antivirus gratis untuk android, yang berguna untuk mengamankan dari virus android, dan untuk mengamnkan privasi kita, aplikasi yang saya akan bahas kali ini ialah aplikasi Avast, Cm Security, dan 360 Security. ok Langsung saja.

1. Avast
Avast, Avast adalah aplikasi yang terkenal dalam masalah anti virus, avast juga mempunyai anti virus untuk laptop tapi disini kita akan membahas mengenai android.

   Fitur Avast :
- Mesin Antivirus: Pemindai virus dan malware secara otomatis menjalankan pemindaian untuk mendeteksi aplikasi yang terinfeksi, Trojan dan aplikasi baru untuk memastikan keamanannya sebelum digunakan untuk pertama kalinya. Meliputi pemindaian Web & file untuk perlindungan perangkat bergerak yang menyeluruh, juga melindungi dari spyware dan virus.
- Izin Aplikasi: Memberikan informasi tentang aplikasi yang diinstal dan membantu Anda memahami hak akses aplikasi, integrasi jaringan iklan, dan izin Anda.
- Pemblokir Panggilan: Memungkinkan Anda tetap mempertahankan privasi. Blokir nomor-nomor tidak diinginkan agar tidak menghubungi Anda.
- Web Shield: Memindai dan memblokir tautan yang terinfeksi malware, dan juga trojan, adware, dan spyware (untuk menjaga privasi dan menjelajahi web dengan aman) dan bahkan nomor USSD (yang dapat menghapus memori perangkat Anda). Juga memperbaiki kesalahan pengetikan URL.
- Penguncian Aplikasi: Pertahankan keamanan dan privasi konten yang sensitif dengan mengunci setiap aplikasi dengan PIN.

   Menurut saya berdasarkan penggunaan : 
- Aplikasi ini baik dikarenakan dengan aplikasi ini kita dapat mendapatkan fitur yang banyak seperti VPN (Untuk menyembunyikan IP asli), Webshield (Perlindungan dari website yang dapat mengirim virus ke smartphone android kita) dan dengan aplikasi ini kita dapat memblokir nomor yang meneror kita.



2. CM Security

   Cm adalah sebuah anti virus yang akhir akhir ini menjadi nomor 1 untuk android, dikarenkan aplikasi juga tidak kalah dengan anti virus lain dan antivirus ini di telah dinilai oleh AV-TEST dan mendapatkan gelar nomor 1.

   Fitur dari aplikasi CM Security
- Pengunci Aplikasi - Tercepat & paling aman untuk android di dunia
Kunci foto anda, gallery dan Sms dari penjahat dan teman teman iseng anda
Menjaga dari anak anda membeli applikasi/games yang tidak diinginkan dengan AppLock
- Pembersih & Percepat Perangkat
Percepat RAM dan Percepat CPU
- Temukan Perangkatmu | Anti-Pencurian (BARU!)
Alat menemukan telepon terbaik "gratis".
Lokasikan Perangkat mu di Peta (Untuk Mengontrol perangkat mu, pergi ke https://findphone.cmcm.com)
Membuat Perangkatmu Berdenging Kencang untuk menemukanya.
Kunci Perangkat untuk memproteksi Privasimu.
- PEMINDAI APLIKASI & SISTEM
Pindai Aplikasi yang baru terinstal dan Aplikasi yang Terinstal dan sistem file untuk menjaga dari virus, trojan, kerentanan, adware, malware and spyware.
- Memindai SD CARD
Pindai kartu SD eksternal secara menyeluruh, deteksi dan hapus yang membahayakan.
- Memindai saat di-INSTALL
Cegah kerusakan pada perangkat Anda dengan pemindaian langsung pada aplikasi dan pembaruan yang baru dipasang.
- JADWALKAN PEMINDAI
Memungkinkan pemindaian rutin secara otomatis untuk keamanan secara pasif.
- PEMBLOKIRAN PANGGILAN
Mencegah pelecehan dengan memblokir panggilan telepon yang tidak diinginkan.
- PENJELAJAHAN AMAN
Blokir URL berbahaya dan lindungi diri terhadap situs web yang mengganggu dengan pemberitahuan peringatan instan.

   Menurut saya berdasarkan penggunaan : 
Antivirus ini juga lengkap dan menurut saya juga sangat berguna untuk smartphone kita, apalagi Cm security memberikan fitur yang keren yaitu "Jadwal pemindai (Memindai keamanan sistem secara otomatis), dan setelah Update aplikasi ini menambahkan fitur Anti-Pencurian (Mengamankan hp android kita jika hilang, kita dapat menemukan dengan melacak lokasi hp kita). Aplikasi ini keren dah.


   Link

3. 360 Security
    360 Security memberikan jaminan perangkat Anda bebas dari malware, kerentanan, adware dan Trojan! dan juga dinilah oleh AV-TEST.

   Fitur 360 Security :
- Pembersih yang teliti
Secara teliti membersihkan alat perangkat Anda dengan sistem pemindaian yang paling komprehensif, yang menggunakan data besar secara cerdas mengidentifikasi dan menyingkirkan file sampah yang tidak dibutuhkan saja untuk membebaskan ruang penyimpanan di alat perangkat Anda.
- Pengoptimal yang Cepat
Menghapus atau menutup proses latar belakang berjalan yang berlebihan, berdasarkan dengan algoritma khusus dari 'analisis mendalam' kami, sehingga aplikasi dan alat perangkat Anda berjalan dengan lancar. Ucapkan selamat tinggal kepada lag!
- Mesin Antivirus Terkemuka
Terbukti untuk menghilangkan 100% ancaman dengan tingkat keberhasilan lebih dari 99.7%, Mesin cerdas buatan khusus QVS dari 360 Security dikembangkan berdasarkan dari mesin heuristik AV, dan teknologi cloud-to-client yang sudah dipatenkan. 360 Security berada pada peringkat #1 dikelasnya, diberikan oleh empat dari lembaga top evaluasi atas teknologi antivirus independen yang termasuk AV-Test, VB100 dan CheckMark.
- Penghemat daya yang Pintar
Secara cerdas menghemat daya perangkat Anda dengan mengetahui kapan 360 Security harus secara otomatis memicu fitur pembersihannya, dimana ini dapat menghemat daya baterai yang Anda perlukan ketika Anda benar-benar memerlukannya.
- Pengunci Privasi & Aplikasi
Mencegah data dalam perangkat seperti aplikasi, SMS, album foto, dan dokumen pribadi penting lainnya jatuh ke pihak yang salah.
- Layanan anti-pencurian yang Terpercaya
Menghapus, menemukan, memberi peringatan, dan mengunci perangkat ponsel Anda yang hilang secara jarak jauh dengan solusi anti-pencurian all-in-one, memberi wewenang kepada Anda untuk bertindak cepat dalam melindungi data dan informasi yang pribadi bagi Anda, sementara menawarkan Anda kesempatan unutk mendapatkan kembali perangkat Anda. Anda dapat memicu fitur anti-pencurian akses jarak jauh melalui laman web kami di http://findphone.360safe.com
- Pengelola Aplikasi yang Ramah-Pengguna
Mengelola ruang penyimpanan perangkat Anda, memungkinkan Anda untuk menghapus aplikasi spesifik dan file APK yang tidak diinginkan, atau bahkan memindahkan aplikasi dari ruang penyimpanan lokal ke kartu SD untuk menjaga ruang penyimpanan Anda bersih dan terorganisir!


   Menurut saya berdasarkan pengunaan : 
Bagus dikarenakan aplikasi ini juga memberikan banyak fitur yang dan memudahkan kita untuk mengamankan hp android kita dari malware,trojan dan junk virus. aplikasi ini juga lengkap dengan Anti-Pencurian dengan mengontrol dari jarak jauh.


   Link
360 Security (Playstore)
 
Pertanyaan yang di tanyakan lewat Fanspage facebook : 
- Halo admin aandroidku, saya ingin bertanya anda pakai antivirus apa yah?
Jawaban dari saya : 
 Saya pakai CM Security, dikarenakan Aplikasi Cm Security dapat memindai privasi kita secara rutin agar privasi kita aman selalu aman dari ancaman para cracker jahat.

    Jika anda punya pertanyaan atau saran untuk blog ini mohon tolong kirim sarannya lewat Fanspage blog ini. Jangan lupa berbagi informasi itu baik kawan.
Sumber : http://aandroidku.blogspot.com

Sekian Dan Terima Kasih

Artikel keren terbaru : Cara membuat android kita menjadi super cepat
Comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done