Aandroidku 2020 - Android ku
News Update
sementara

Rabu, 11 Maret 2020

Aandroidku 2020

Aandroidku


   Assalamualaikum Wr. Wb.
   Salam bahagia bagi seluruh pengunjung tetap aandroidku, yang penciptaan blog ini dari tahun 2016 sampai sekarang atau ditahun 2020 ini yang dikenal sebagai zaman era 4.0 yang sudah mendunia.
Sedikit bercerita tentang blog ini.

   Diawal penciptaan blog ini banyak kesulitan yang saya dapatkan sebagai admin tetap blog ini, seperti saat itu jaringa di daerah saya begitu sulit untuk didapati, apalagi daerah saya tergolong daerah terpencil yang terletak disulawesi selatan.
Sisi bahagianya yaitu ada banyak cerita yang kadang membuat saya merasa sedih, bahagia, kadang merasa tak ada gunaya untuk melanjutkan blog ini.

   Hari ini tanggal 12 Maret 2020, saya akan memulai merangkai tulisan-tulisan yang berhubungan dengan elektronik, dan akan memberikan infromasi dengan video di youtube.

  Untuk link YouTube bisa anda cari dengan kata kunci, atau klik : Aandroidku YT
Untuk Fanspage : Aandroidku
Untuk Instagram saya belum menyediakan, mungkin akan saya pertimbangkan bila pengunjung request untuk pembuatan akunnya.

Sebelum saya akhiri saya ingin mengatakan terima kasih lagi kepada pengunjung setia blog ini, mohon doa restu untuk menyukseskan dan kita dapat saling menyapa dengan informasi dari blog ini.

Wassalamualaikum, Wr. Wb.
Salam Sukses.
Admin Aandroidku.
2020.

Comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done