Main Game Cacing di Android Kumpulan | Aandroidku - Android ku
News Update
sementara

Sabtu, 25 April 2020

Main Game Cacing di Android Kumpulan | Aandroidku

Main Game Cacing di Android Kumpulan



Assalamualaikum. Wr. Wb.
Aandroidku – Salam cinta semua. Selamat menjalanji puasa di Bulan Ramadhan ini, mimin harap kita semua diberikan hidayah beserta kekuatan untuk menjalani hari ini dan seterusnya. Semoga pula kita sehat wal-afiat.

Jadi mimin ingin memberikan beberapa pilihan game cacing (worms) di android kita, mungkin dengan beberapa perbandingan dengan game satu dengan yang lainnya beserta kreator pemilik gamenya. Tapi saya saranin sih and baca juga artikel tentang Aplikasi Perekaman untuk androidku terbaru 2020.

Di Artikel sebelumnya membahas mengenai aplikasi rekomenden untuk teman-teman yang sering menjalani akifitas traveling maupun untuk perekaman dimana saja dan kapan saja. Jadi untuk anda yang ingin membaca lebih lengkapnya silahkan ke link berikut :


Jadi berbicara tentang Bulan Ramadhan, biasanya kita akan memiliki kegiatan baru maupun berkurangnnya kegiatan lain, jadi berhubungan dengan artikel ini mimin akan menyarankan teman – teman untuk mencoba game cacing berikut yang dapat membantu anda untuk melakukan refreshing terhadap anda yang ingin mencoba bermain game.
Game cacing ini awalnya terkenal pada tahun 2018 dan mulai bumming atau peminatnya melonjak sejak akhir tahun yang sampai-sampai banyak gammer memainkan game ini dan mendapakan ribuan sampai puluhan penonton di Facebook maupun di Youtube.

Bagaiamana, udah penasaran dengannya?, kalau begitu langsung saja ke game cacing yang lagi viral dimainkan oleh para pecinta ular.


Slither.io
  

Shliter.io, adalah sebuah game yang pastinnya bukan game biasa saja. Di game cacing ini dibutuhkan kepintaran dan kecerdikan anda, untuk membuat si cacing  menjadi terbesar Cacing raksasa Alaska (Kidding). Dengan gesit harus memainkan permainan ini. Dengan beberapa fitur yang bisa anda coba di bagian setting game.
Dari kostum warna cacing sampai cara mengontrol sicacing ada. Dan ada pula kode bagi yang memiliki kode dapat langsung mendapatkan costum colour yang lebih banyak dan ukuran yang cepat, tapi kalau pakai ini sih kurang seru ya. Hehe.
Bagi anda yang ingin mencoba langsung saja ke link berikut


Wormax.io


Game wormax.io adalah cacing yang kekinian dari segi costum cacing dan bentuk cacingnya lebih banyak dari Slither.io, tapi untuk memainkannya sama saja caranya yah, tinggal anda memilih selera mana yang anda sukai.
Rule :
Rule dalam permainan ini nggak banyak kok, cukup makan yang bisa dimakan dan jangan menabrak cacing lain, jadi hati-hati yah.

Kelebihan lainnya dari si Wormax.io ini yaitu bisa dimainkan secara online malalui Komputer loh, anda juga bisa mengundang satu rumah anda atau teman-teman anda yang sedang bete nggak tau mau ngapain. Hehehe.
Jadi untuk ke aplikasinya cukup ke link berikut :


Little Big Snake



Game Little Big Snake adalah salah satu game jenis hewan melata yaitu ulang ya, pada jenisnya sih nggak keluar pembahasan tapi game ini nggak jauh berbeda dengan game cacing lainnya, cuman di game ini kita mengontrol ular, dari ular kecil sampai menjadi ular besar panjang 5 meter (kalau agan bisa).

Hal yang menonjol dari game ini ialah dari segi grafiknya yang jernih, suasana dari game ini berlatarkan suasana hutan dan game ini memiliki misi loh, jadi jika anda ingin cepat menjadi ular terbesar selesaikan misi dengan memakan nectar sebanyak-banyaknya agar anda bisa berevolusi menjadi Ular Raksasa terbaik.

Worms Zone.io


Game cacing salah satu ini nggak jauh beda dengan game slitter.io, dalam game ini anda harus bertempur habis – habisan dengan cacing lain-nya yang akan memangsa, dan tentunya setiap lahapan yang masuk ke tubuh si cacing akan menambah ukurannya pula.

Di game Worms Zone.io ini kita dibebaskan untuk membuat cacing sendiri, dalam warna, motif dan bisa dicostum sesuka anda. Jadi kita dapat memilih skin yang akan membuat kita nyaman atau keren saat memainkannya.

Permainan cacing ini membutuhkan strategi atau taktik untuk memangsa makanan cacing lainnya. Pastinya jika anda menabrak cacing lainnya anda akan kalah dalam babak menuju yang terbesar dicacing ini, jadi pastikan gunakan strategi yang banyak yah.
Untuk pengunduhan bisa ke link berikut :


Snake Rivals


Snake Rivals, kalau game ini sih lebih luas lagi cakupannya ya, soalnya game ini terhubung hampir diseluruh dunia, jadi kita dapat menjelajahi atau bertemu player dari berbagai negeri ya, dan tantunya pakai ular. Hehe.
Game ini bisa jadi pilihan bila anda ingin mencoba game Ular yang lebih luas lagi cakupannya. Kalau game ular ini tampilannya lain lagi dari yang sebelumnya, dan kelebihan lainnya yaitu game ini mengandalkan visual yang mantap sebab menggunakan tampilan 3D. Jadi game nggak kalah seru dari game hewan malata lainnya yah. Dari tampilan grafisnya dapat membuat anda lebih hidup dalam memainkan game ini. Jadi keingat game ular dinokia. Hehe.
Untuk link aplikasinya bisa anda dapatkan di link berikut :


Worm.io


Worm.io adalah sebuah game cacing ya, dan apakah kalian udah pernah lihat diYoutube maupun facebook melakukan game cacing secara langsung?,
Kalau belum worm.is ini adalah game yang kadang beberapa gammers streamer dengan permainan ini.

Game ini memiliki penampilan yang sederhana namun lebih beruntung dari Game Slither.io, soalnya worm.is ini banyak yang memainkannya dengan melakukan streamer di media sosial. Jadi lebih terkenal ini yak namanya.

Kelebihan yang nggak dimiliki game cacing lainnya dari game ini iyalah dapat mengganti skin sesuai keinginan. Dan di game ini kita dapat membuat sebuah komodi atau clan dan memiliki sistem level. Jadi ketika si cacing yang kita gunakan sudah berukuran besar kita dapat menabrakkannya dengan cacing satu dengan lainnya. Jadi puas nih bagi yang suka nambrak.

Jadi kalau mau coba-coba streaming dengan game ini jangan lupa cacingnya di costum dulu ya, biar lebih enak mainnya.

Untuk gamenya bisa anda dapat di link berikut :


Snake Candy.io


Game Cacing Snake Candy.io, memiliki tampilan yang nggak jauh berbeda dengan Slither.io dan pastinya nggak kalah seru juga ya. Walaupun bila diperhatikan dengan game slither.io game ini hampir sama, tapi pastinya nggak sama.

Game ini memiliki fitur multiplayer dengan memakan permen biar tambah manis dan besar, untuk mendapatkan permen bisa didapatkan di mana-mana saja dalam permainan ini, bisa juga didapatkan dengan memangsa isi perut cacing lainnya dengan menjebaknya dengan strategi pastinya.

Snake Candy.io ini juga menyediakan berbagai skin yang nggak kalah unik dari yang lainnya loh, jadi bagi yang ingin mencoba langsungkan aja yah.


Mungkin itu saja kumpulan game cacing yang bisa mimin sampaikan pada artikel ini, sekali lagi selamat menunaikan ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini ya.

Jangan sampai ketinggal info ya. Jadi silahkan di bookmark blog ini bila anda menyukainya, dan anda bisa lakukan live chat melalui akun media sosial mimin :
Blog          : Aandroidku
Facebook : AandroidkuFanspage
YouTube  : Aandroidku Youtube

Sampai jumpa. 
Comments
Notification
This is just an example, you can fill it later with your own note.
Done